16 January 2006

"REPUBLIK CINTA" BEREDAR DI PASARAN!
wah. selepas 2 minggu aku balik dari indonesia, baru lah Republik Cinta beradar dipasaran. sayang sekali. kalo tidak, pastinya aku akan memiliki cd original Republik Cinta yang sememangnya original dari indonesia. apa pun, seperti album2 sebelumnya, untuk album Republik Cinta ini akan aku pastikan yang aku akan mendapat yang orignal dari indonesia. apa pun, kepada peminat setia Ahmad Dhani, jangan lepaskan peluang untuk melihat isteri Ahmad Dhani yang merupakan seorang personil band RATU secara live pada 20 Jan 06 ini di Planet Hollywood jam 10 mlm. layan...


Lelaki Pecemburu
Detak di setiap detik..

Jantung di dada ini..
Semakin..Cepat..

Saat kamu ucapkan...
Kata kata yang mungkin...
Tak masuk akal..

Tak harus jenius..
Untuk hanya mengendus..
Konspirasi tak mulus..

Hatiku yang hangus..
Ingin terus meringkus..
Akal bulus yang rakus

#Reff#: AKU TAK KAN PEDULI..
SIAPA YANG BERANI..
MENDEKATI KAMU..
AKAN KUBUNUHAKU HANYA LELAKI..
YANG SEDANG CEMBURU..
TERBAKAR ASMARA..
MENCINTAI KAMU

jangan sampai terbius ..
lelaki yang tak becus..
yang berwajah seperti tikus..
aku sangat serius..
Merebut cinta yang tulus..
meski aku (yang) terhunus

No comments: