27 December 2004

BUDAK KACA MATA.

Wah... Selamat ya! Akhirnya kamu jadian juga dengan cewek pujaan kamu. Saya ikut senang mendengarnya.
Ya, saya juga pakai kacamata. Hm, soal kacamata ini sebenarnya ada hubungannya dengan MOW#2. Saya akan menampilakn artikel tentang cowok HC berkacamata. Nah, sepertinya kamu juga akan menjadi korban saya untuk artikel yang satu ini, hehehehe... Kamu cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan saya ini:

Saya akan usahakan untuk mengirimkan MOW untuk kamu... Atau, kalau kamu tidak keberatan, saya akan kirimkan filenya supaya kamu bisa mencetak dan mengkopinya sendiri. Bagaimana?

Much respect for you,
xipheyx


1. Sejak kapan pakai kacamata?
>> saya mula memakai kacamata sejak dari umur 15 tahun.dan sekarang saya sudah berumur 22 tahun. still young and dangerous! J

2. Minus berapa? Silindris? Dari dulu sampai sekarang ada perubahan, nggak?
>> minus? silindris? yang saya tahu, sejak dari awal saya memakai kacamata sehingga sekarang memang berlaku perubahan/peningkatan.saya memakai kacamata kerana rabun jauh. awal pemakaian kacamata, power kacamata saya cuma 100. tapi sekarang sudah mencecah 300. bagaimanapula dengan kamu?

3. Waktu pertama kali tau harus pakai kacamata, gimana perasaanmu?
>> kerana sewaktu mula-mula tahu harus memakai kacamata adalah diwaktu usia yang masih muda, jadi, perasaan untuk mencuba sesuatu yang baru adalah membuak-buak.dan sememangnya memakai kacamata buat kali pertama agak cool... J. hehe.

4. Butuh waktu berapa lama untuk adaptasi dengan fashion barumu itu?

>> saya tidak pasti berapa lama. rasanya tidak terlalu lama. tapi, sudah pasti untuk menyesuaikan diri dengan sesuatu yang baru agak sukar untuk waktu permulaannya. rasa malu pun ada juga akibat penampilan gaya baru ini. hehe

5. Katanya, pakai kacamata itu ribet dan nggak bebas bergerak, dalam kegiatan sehari-hari apalagi kalau pas lagi di acara. Kesulitan apa yang kamu rasain, gara-gara kacamata?
>> kesulitan gara-gara kacamata tidak banyak untuk saya seorang yang tidak begitu aktif ini.tapi ingat, jangan tidur dengan memakai kacamata. aktiviti tidur dengan memakai kacamata adalah aktiviti yang berbahaya untuk keselamatan kacamata itu sendiri. ;). hehehe. jadi, bukalah kacamatamu sebelum tidur. :)

6. Nggak tertarik nyoba pakai contact lens?
>> kanta sentuh adalah agak sulit penjagaannya berbanding kacamata. jadi, masih tiada niat dihati ini untuk cuba memakai kanta sentuh.

7. Terlepas dari fungsinya, nurut kamu sendiri, kamu lebih keren kalau pakai kacamata atau nggak?
>> saya lebih nampak intelektual jika memakai kacamata. :).jadi, memakai kacamata itu intelektual. hehehe :)

8. Kalau nurut orang-orang di sekitarmu, gimana?
>> teman-teman disekitar akan bertanya "kamu pakai kacamata baru yah?" setiap kali saya menukar kacamata yang baru.;). oh ya, saya baru sahaja membeli kacamata yang baru. yang mana cerminnya adalah "photo-grey" [cerminnya akan bertukar menjadi warna grey secara automatic apabila terkena pancaran matahari]. cermin kacamata mu berwarna apa yah xipheyx?

9. Dari yang aku liat di dunia musik, khususnya underground, kebanyakan orang pakai kacamata yang frame-nya terbuat dari mika/plastik berwarna hitam. Apakah itu memang aturan fashion di underground?
>> fashion underground ya? mungkin juga. slalunya di malaysia orang memanggil kacamata sebegini sebagai "kacamata alternative".

10. Nggak pengen operasi LASIK?
>> aduh, gue gak mahu dioperasi lagi. gue takut dioperasi.

11. Ada cerita yang mau disampaikan tentang kacamatamu itu?
>> kacamataku framenya berwarna biru. cerminnya bisa bertukar-tukar warna secara automatik. berbentuk empat segi kecil dan juga frame-less.baru aja dibeli beberapa bulan yang lalu dengan harga RM200. sekian. terima kasih.

No comments: