06 September 2004

666 FAKTA DONGENG TENTANG DHANI AHMAD

1. Orang gila, tidak bekerja, tidak berpendidikan, yang mempromosikan idea-idea tidak berguna, tidak mendidik, tidak berakhlak, tidak ilmiah, dan berpotensi merosak pemikiran generasi muda.

2. bukan anarkis, bukan juga anak kapitalis, berideologi yang tengah-tangah (tidak kekiri-kirian, tidak juga kekanan-kananan [atau senangnya liberalis ya?]), punya mental pelacur, amoral, tidak demokratis, dan patut dibasmi demi nusa dan bangsa.

3. pendusta politik, egois, emosional, individualis, freemingling tegar, non-prejudis, oportunis, utopis,hipokrit yang terlalu banyak bercakap padahal tidak tahu apa-apa dan pengacau yang tidak pernah mahu menghargai akar-akar budayanya sendiri apalagi untuk mengamalkankan tradisi masa lalu yang dogmatik.

4. perusuh haram jalanan, vandalis: yang tidak pernah mau menghargai hasil karya intelektual orang lain, anak muda keras kepala yang sedang mengalami krisis identitas, emosinya belum stabil, dan belum banyak merasakan asam garam kehidupan.

5. revolusioner palsu yang sebenarnya kontra-revolusi, elitis juga radikal, tidak disiplin dan penghasut yang memanfaatkan situasi untuk menjalankan praktik-praktik kotor yang tidak dapat diterima oleh norma-norma masyarakat biasa melalui penulisan bebas.

6. Penyebar benih-benih kebencian yang menyusup dan menunggangi gerakan-gerakan moral yang tulus nan suci.


- oleh karena itu, sekali lagi, layak dan wajiblah ianya dinyahkan dari bumi pertiwi tercinta ini.


Note: Damn, i'm definitely a BITCH!
B-oy
I-n
T-otaL
C-ontrol of
H-imself

Cheers!!! :D

p/s:- diubahsuai atas nama Dhani Ahmad daripada artikel asal "SEPULUH MITOS TENTANG SAYAP IMAJI". [sayap imaji adalah adik beradik kandungku yang punya ibu peri yang sama. ;P. hehehe] masuk sini: www.sayap-imaji.tk

No comments: